Tips Cara Mengatasi Alergi Anda

Meskipun banyak orang tahu tentang alergi dan gejala yang terkait dengan kondisi ini, tidak semua orang tahu betapa sulitnya hidup dengan alergi. Menghindari pemicu alergi adalah salah satu solusi mudah, tetapi tidak efektif untuk individu yang memiliki gejala yang terkait dengan partikel yang ada di udara. Baca artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ini bisa menyebabkan gejolak dengan rumah Anda. Gunakan filter HEPA di AC Anda untuk mengurangi alergen di dalam ruangan. Ini akan membantu Anda bernapas lebih baik, udara mungkin tidak tampak segar.

Mandi dan cuci rambut sebelum tidur. Bilas cepat sebelum tidur dapat membuat episode malam.

Orang bisa alergi terhadap alergen yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Ketika anak-anak tumbuh dan berkembang, alergi makanan mereka dapat berkembang menjadi yang lain seperti serbuk sari. Jika anak Anda mulai menunjukkan gejala alergi terhadap spora atau serbuk sari, bawa mereka ke dokter untuk tes alergi untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka alergi.

Sementara pengujian untuk alergi dengan tes kulit sangat membantu untuk mengingatkan Anda terhadap alergi apa yang Anda miliki, hampir tidak mungkin untuk menggunakan hasil tes untuk memprediksi tingkat keparahan reaksi alergis terhadap zat-zat tersebut. Tes dapat menunjukkan Anda mungkin alergi terhadap spora tertentu. Anda bisa saja mengalami reaksi alergi ringan dan tidak terlalu membahayakan tubuh Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda berolahraga ketika tingkat serbuk sari tinggi, cobalah untuk melakukannya di pagi hari atau larut malam. Studi menunjukkan bahwa tingkat serbuk sari terendah pada saat-saat ini.

Dua pemicu alergi yang sangat umum adalah serbuk sari dan bulu hewan peliharaan, dan mereka sangat sulit untuk bertarung karena fakta bahwa mereka terus-menerus di udara. Hindari membiarkan alergen mengambil alih dan membuatnya lebih sulit bagi Anda untuk menjalani kehidupan yang bahagia. Ingatlah saran-saran ini agar bernapas lebih mudah dari hari ke hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Sepakbola Yang Sederhana Untuk Dipahami

Everything You Should Know About Social Media Marketing

Get Whiter Teeth With These Easy Tips